Formasi PPPK Kbupaten Sumedang Tahun 2022

Formasi PPPK Kbupaten Sumedang Tahun 2022

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) telah menerbitkan keputusan tentang Rincian Formasi Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sumedang Tahun 2022

Formasi PPPK Kbupaten Sumedang

Rincian Formasi Kebutuhan ASN PPPK Kabupaten Sumedang Tahun 2022 tersebut tertuang dalam Keputusan MenPANRB Nomor 453 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Penambahan Pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang yang terdiri dari PPPK bertujuan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kapasitas organisasi, dan mempercepat pencapaian tujuan strategis nasional.

Penambahan Pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten umedang yang terdiri dari PPPK bertujuan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kapasitas organisasi, dan mempercepat pencapaian tujuan strategis nasional.

Rincian kebutuhan formasi yang memuat Jenis Formasi, Nama Jabatan, Kualifikasi Pendidikan, Alokasi Formasi, dan Unit Kerja Penempatan terlampir.

Keputusan MenPANRB Nomor 453 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten umedang Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.